Karya Bakti dan Bhakti Sosial

Dispsiad menggelar Karya Bakti dan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Dispsiad ke 73 di wilayah sekitar Madispsiad. Selasa(13/06/2023).

Kegiatan juga melibatkan personel Dispsiad, warga kelurahan Dago dan warga Manteos serta anggota Linmas. Ketua HUT Letkol Inf Kurniawan Raharjo, S.Psi.,M.Psi, mengatakan aksi karya Bhakti ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam menjaga alam dan lingkungan. Serta kegiatan Bhakti sosial dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar Madispsiad. “Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan, dan rasa kebersamaan yang selama ini sudah baik di masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan ini semua personel terlibat langsung dalam pembersihan lingkungan.“ Dispsiad menghimbau agar menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Tegasnya.

Setelah kegiatan Karya Bhakti dilanjutan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga sekitar yang tidak mampu dengan tujuan untuk membantu mengurangi beban pengeluaran melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)